Spesifikasi Xiaomi Redmi 8, Baterai 5.000 mAh, Harga Rp 1 Jutaan

Spesifikasi Xiaomi Redmi 8, Baterai 5.000 mAh, Harga Rp 1 Jutaan - Xiaomi minggu ini sah meluncurkan penerus Redmi 7, yaitu Redmi 8 melalui satu acara di India.

Keseluruhannya, ada banyak pergantian detail yang diusung oleh Redmi 8 dibandingkan pendahulunya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 8, Baterai 5.000 mAh, Harga Rp 1 Jutaan

Penambahan paling menonjol ada disamping baterei serta design.

Redmi 8 sekarang diberi dengan baterei jumbo 5.000 mAh (fast charging 18W) serta design cangkang mengkilap ala hp modern yang disebutkan "Aura Mirror".

Masalah design, di bagian depannya, Xiaomi Redmi 8 mengangkat monitor berponi (notched) dengan panel LCD IPS, yang mempunyai luas monitor 6,2 inci resolusi HD Plus, serta rasio aspek 19:9.

Di punggung smartphone, tersemat camera ganda yang tersusun dengan horizontal, komplet dengan modul pemindai sidik jari dibagian paling bawah.

Meskipun begitu, formasi kameranya sekarang ditempatkan ditengah-tengah, bukan di kiri atas punggung hp seperti Redmi 7.

Camera belakangnya sendiri mempunyai komposisi dual kamera dengan camera penting 12 megapiksel (sensor IMX 363, bukaan f/1.8) serta 2 megapiksel untuk camera depth sensor.

Seperti dikumpulkan KompasTekno dari GSMArena, Kamis (10/10/2019), camera penting Xiaomi Redmi 8 diperlengkapi dengan aplikasi AI yang dapat menjumpai 33 keadaan pengambilan foto dengan automatis.

Untuk camera depan, Xiaomi menyisipkan camera dengan resolusi 8 megapiksel yang diberi aplikasi face unlock.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Xiaomi Redmi 8, Baterai 5.000 mAh, Harga Rp 1 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel