Cara Mempercepat Koneksi Wifi di Android Terbukti WORK

Cara Mempercepat Koneksi Wifi di Android Terbukti WORK

Cara Mempercepat Koneksi Wifi di Android Terbukti WORK - Kita agar bisa terhubung sosial media, searching serta yang lain tentunya memerlukan koneksi jaringan. Sumber koneksi jaringan benar-benar berbagai macam, Seperti lewat paket data atau lewat wifi.

Ke-2 sumber koneksi itu semasing mempunyai kelebihan serta kekurangan tertentu, namun untuk sekarang koneksi wifi lebih di utamakan serta banyak yang memakainya, ditambah lagi bila wifi tersebut gratis. Walau koneksi wifi sekarang di utamakan, namun kadang koneksi wifi alami lelet atau lamban.

Lelet atau lamban bisa dikarenakan oleh banyak pemakai satu wifi itu, ini seringkali sekali berlangsung pada saat kita menggunkan wifi di kafe, wifi-id, serta wifi dalam tempat yang lain. Bila hal tersebut berlangsung pasti membuat kita kesal. Tetapi, nyatanya ada langkah untuk percepat koneksi wifi di HP android yang dapat kita kerjakan waktu wifi yang kita pakai sedang lemot-lemotnya. Nyatanya triknya cukup gampang. Bagaimana triknya?

Nah, kesempatan ini saya akan share mengenai bagaimanakah cara percepat koneksi wifi di Android dengan benar-benar gampang. Bagaimanakah cara percepat koneksi wifi di Android? Langsung turuti langkah – langkah berikut ini ya.

A. Langkah Percepat Koneksi Wifi di HP Android Tanpa ada Aplikasi

Langkah yang pertama ini ialah langkah percepat koneksi Wifi di HP android tanpa ada memakai aplikasi penambahan. Langkah berikut cuma memakai penataan pada HP Android anda. Langsung turuti langkah – langkah langkah percepat koneksi wifi di Android tanpa ada aplikasi berikut ini.
  1. Silakan anda membuka Settings / Penataan di HP Android anda.
  2. Selanjutnya, silakan anda pilih “Aditional Settings atau Pilihan Lainnya”.
  3. Selanjutnya, silakan anda pilih “Developer options atau Pilihan Pengembang”.
  4. Selanjutnya, anda disuruh untuk isi verifikasi kode. Sesudah usai diisi, silakan anda click “Continue”.
  5. Selanjutnya, silakan anda click tombol Developer Options sampai berwarna hijau.
  6. Selanjutnya, silakan anda pilih tombol “Aggresive Wi-Fi to Cellular Handover” sampai berwarna hijau untuk aktifkan kecepatan Wi-Fi yang maksimal.
  7. Usai. Saat ini koneksi wifi anda bisa diyakinkan berjalan secara cepat. 

2. Langkah Percepat Koneksi Wifi di HP Android Memakai Aplikasi

Langkah yang ke-2 ini ialah langkah percepat koneksi Wifi di HP Android memakai aplikasi penambahan yakni Wifi Switcher. Aplikasi ini tidak ada di Google Play Store. Jadi anda harus download adpk nya di internet. Bagaimana triknya? Langsung turuti langkah – langkah berikut ini.
  1. Silakan anda unduh aplikasi “Wifi Switcher” terlebih dulu. 
  2. Selanjutnya, anda akan dibawa ke halaman baru. Serta aplikasi akan terdownload automatis. Bila belum terdownload, silakan anda click “Click here”.
  3. Selanjutnya, silakan anda membuka serta lakukan aplikasinya. 
  4. Selanjutnya, bila ada popup untuk minta akses silakan anda click ijinkan. Selanjutnya, anda akan lihat beberapa wifi yang ada. Silakan anda click centang “Preffered” pada wifi yang ingin anda hubungkan.
  5. Selanjutnya, silakan anda click “3 bullets” yang ada di sudut kanan atas.
  6. Selanjutnya, silakan anda pilih “Settings”.
  7. Selanjutnya, silakan anda mengatur kemampuan signal yang anda kehendaki. Anda dapat juga aktifkan pilihan “Ask Before Switching” untuk memperoleh pemberitahuan saat jaringan akan beralih.
  8. Karena itu ditanggung wifi anda semakin lebih cepat dari lainnya. 

Nah, bagaimana? Triknya gampang serta simpel kan? Sekrang kita bisa percepat koneksi wifi di HP Android kita dengan benar-benar gampang. Bila kita ingin memperoleh hasil yang lebih optimal, kita dapat mengaplikasikan dua langkah di atas supaya hasilnya dapat berkali lipat. Kita dapat juga meniadakan cache serta history di HP Android kita. Sebab bisa dengan sampah yang menumpuk jadi penghalang kelancaran koneksi wifi di HP Android kita.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mempercepat Koneksi Wifi di Android Terbukti WORK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel