Trik WhatsApp Terbaru

Trik WhatsApp Terbaru

Trik WhatsApp Terbaru - WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang bisa menyambungkan tiap pemakainya. Aplikasi yang mudah serta mempunyai banyak aplikasi membuat disukai beberapa orang. Terdapatnya WhatsApp membuat mengontak orang lain, kirim gambar atau video jadi lebih efisien serta efektif.

Dikutip dari webwise.ie, WhatsApp adalah aplikasi punya Facebook yang sudah di-download oleh 1 miliar orang di dunia. WhatsApp diketemukan pada tahun 2009 oleh dua pekerja Yahoo, Brian Acton serta Jan Koum.

Walau telah 1 miliar lebih penggunaka WhatsApp, tetapi sayang sekali beberapa dari kita yang belum pahami banyak mengenai trik-trik WhatsApp yang dapat kita gunakan. Berikut brilio.net lansir dari techviral (20/02) beberapa trick WhatsApp yang harus kamu tahu.

1. Langkah membaca chat WhatsApp tanpa ada didapati pengirim. 

Kita umumnya merasakan ingin tahu apa yang dikirim rekan kita tetapi tidak ingin pengirim tahu jika kita sudah membacanya. Panduan pertama ini benar-benar pas serta gampang untuk diterapkan, yang butuh kamu kerjakan ialah menyalakan 'flight mode' atau 'airplane mode' pada hp. Flight model membuat data pada hp kamu off, dengan demikian kamu dapat membaca chat pengirim tanpa ada butuh dia tahu.

2.Langkah memakai WhatsApp tanpa ada nomor HP. 

Pertama yang perlu kamu kerjakan ialah uninstall WhatsApp lamamu. Lalu unduh aplikasi WhatsApp (tidak dari Apps Store), serta aktifkan Airplane Model. Dengan automatis saat kamu tidak aktifkan nomor, WhatsApp akan kirim pilihan untuk verifikasi, pilih pilihan e-mail lalu install Spoof Text Message untuk bikin nomor fake baru lalu kirim SMS ke +447900347295 isi country code, nomor palsu yang sudah kamu bikin serta e-mail.

3. Langkah menggunakan font unik serta lucu di WhatsApp. 

Hal pertama yang perlu kamu kerjakan ialah men-download aplikasi Cool Fonts Application pada hp Android kamu. Sesudah kamu telah instal, membuka aplikasi serta mencari font yang kamu senang. Lalu saat apa yang ingin kamu catat lalu kamu bisa impor teks itu ke WhatsApp atau media sosial yang lain.

4. Langkah tahu siapapun yang lihat profile WhatsApp-mu. 

Pertama kali kamu harus install aplikasi bernama WhatsApp-who Viewed Me. Sesudah kamu unduh, aplikasi itu akan memindai kontak-kontak pada hp kamu. Sesudah pemindaian usai, aplikasi ini akan memberi tahu siapapun yang sudah berkunjung ke profilmu dalam periode waktu 24 jam.

5. Langkah membuat percakapan palsu di WhatsApp.
Untuk pemakai hp iOS kamu bisa unduh aplikasi Whatsfake, Whatsprank atau Fake Chat-joker. Mereka mempunyai aplikasi yang sama yakni bisa mengubah last seen, online status serta chat tersebut. Untuk pemakai Android bisa memakai fake chat simulator, Yazzy App serta Whatsfake.

6. Langkah lihat pesan WhatsApp yang telah dihapus. 

Buat kamu yang menyukai kepo dengan apa isi chat yang telah dihapus, kamu butuh tahu trick ini. Pertama yang perlu kamu kerjakan ialah donwload aplikasi Notisave di hp kamu. Dalam aplikasi ini semua pemberitahuan yang masuk ke hp kamu akan tersimpan serta kamu dapat tahu chat apa yang sudah terhapus.

7. Langkah aktifkan dua account WhatsApp pada sebuah hp. 

Kamu ingin punyai dua account WhatsApp pada sebuah handphone? Triknya mudah. Kamu cukup unduh OGWhatsApp, yoWhatsApp atau GBWhatsApp di hp Android kamu. Dengan demikian kamu dapat mempunyai dua account WhatsApp.

8. Langkah meniadakan gambar tidak penting dengan automatis. 

Pertama kamu harus unduh magic cleaner atau Gallery doctor ke-2 aplikasi ini kerja dengan memperbandingkan foto-foto pada galeri anda dengan database jaringan lalu mengaitkan apa itu sampah ataulah bukan. Gallery doctor  memberikan info mengenai terdapatnya photo yang sama.

9. Langkah lihat WhatsApp status tanpa ada kelihatan. 

Kamu hanya butuh unduh serta install ES file Explorer pada hp kamu. Dia kerja untuk buka file tersembunyi di WhatsApp. Sesudah unduh, kamu bisa terhubung status pada folder WhatsApp. Kekurangan dari cara ini ialah tidak semua status akan terdonwload.

10. Langkah menaruh status WhatsApp tanpa ada screenshot. 

Langkah menaruh status WhatsApp ini benar-benar gampang, kamu cukup unduh aplikasi Status Saver for WhatsApp. Aplikasi ini ada di internet atau di apps store. Sesudah kamu unduh aplikasi itu kamu dapat unduh status dari WhatsApp.

11. Langkah alterasi Voice Massage WhatsApp jadi teks. 

Kamu perlu unduh aplikasi Transcriber for WhatsApp di hp Android-mu. Saat telah terdownload kamu langsung bisa memutar voice catatan yang kamu pilih, lalu ketuk lama serta tekan pilihan bagi. Voice catatan itu dengan automatis akan terkonversi jadi teks.

12. Langkah kirim pesan pada orang yang telah block kamu. 

Nah untuk panduan ini kamu tak perlu unduh aplikasi . Triknya mudah, kamu perlu meminta pertolongan salah satunya rekan kamu. Pertama, rekan kamu harus membuat group berisi tiga orang, temanmu, kamu serta orang yang ngeblokir kamu. Seterusnya, rekan kamu harus keluar dari group. Serta usai telah, masalahmu terselesaikan.

13. Langkah mengubah WhatsApp ke computer atau laptop. 

Langkah berikut benar-benar gampang, kamu perlu buka link situs.WhatsApp.com lalu disana akan keluar kode QR buat kamu pindai. Langkah memindainya, membuka pilihan WhatsApp Situs di WhatsApp-mu. WhatsApp situs pada hp akan automatis buka camera yang bekerja untuk memindai kode. Seterusnya tinggal kamu pindai kode pada PC serta WhatsApp kamu automatis akan ada di PC. Kekurangan dari WhatsApp situs ini ialah kamu tetap harus aktifkan WhatsApp di hp untuk jalankan WhatsApp situs.

14. Langkah kirim pesan kosong pada WhatsApp. 

Langkah pertama yang perlu kamu kerjakan ialah unduh aplikasi Empty Chat pada hp Android kamu. Sesudah terinstal, kamu akan lihat ada chat kosong di monitor. Kamu cukup mendesak 'kirim' untuk kirim chat kosong itu. Gampang kan?

15. Langkah convert chat WhatsApp jadi format TXT. 

Kamu tak perlu unduh aplikasi untuk ikuti langkah berikut. Cukup hanya masuk kebagian penataan WhatsApp lalu masuk ke penataan 'Chats', lalu pilih tombol 'Chat History'. Kamu akan menjumpai 4 pilihan serta pilih 'Email Chat'. Seterusnya, pilih chat mana yang ingin kamu convert lalu kirim pada e-mail kamu sendiri supaya chat itu tersimpan.

Belum ada Komentar untuk "Trik WhatsApp Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel