3 Cara untuk Menghapus History Google di HP Android

3 Cara untuk Menghapus History Google di HP Android

3 Cara untuk Menghapus History Google di HP Android - Saat lakukan pencarian melalui Google, keyword yang kalian mencari akan tinggalkan jejak yang disebutkan kisah atau history penelusuran. Bila keyword yang kalian mencari berbentuk pribadi atau peka, semestinya jejak penelusuran ini dihapus.

Ditambah lagi bila kalian benar-benar menghormati privacy data pribadi. Kalian pasti tidak mau bila pencarian pribadi ini diintip serta disalahgunakan, contohnya bila hp (HP) Android kalian dipinjam orang lain.

Berikut 3 Cara untuk Menghapus History Google di HP Android

1. Langkah Meniadakan Kata kunci (keyword) Penelusuran di Google 

Kalian dapat memakai langkah berikut untuk meniadakan kata kunci (keyword) penelusuran Google yang detil. Triknya membuka aplikasi Google di hp lalu click Search Bar atau kolom penelusuran di halaman depan.

Disana kalian akan lihat delapan kata kunci (keyword) paling akhir yang kalian mencari melalui Google. Pilih satu kata kunci (keyword), click serta tahan sepanjang beberapa menit sampai ada pemberitahuan pop up.

Kemudian click Delete serta kata kunci (keyword) itu akan langsung lenyap dari kisah pencarian Google.

2. Langkah Meniadakan History Google 

Langkah berikut dapat kalian pakai bila history Google yang ingin dihapus makin banyak serta dalam kurun waktu yang lumayan panjang. Triknya membuka aplikasi Google Chrome di hp Android kalian.

Click menu berbentuk tiga titik yg berada di pojok kanan atas, selanjutnya pilih pilihan Sejarah serta click Hapus data searching. Disana kalian akan lihat kurun waktu history yang akan dihapus.

Kalian dapat pilih di antara pilihan satu jam paling akhir, 24 jam paling akhir, 7 hari paling akhir, 4 minggu paling akhir atau selama waktu. Centang 'Histori browsing' serta hapus centang data lain yang tidak mau dihapus.

Click Hapus data yang berada di pojok kanan bawah serta history Google Chrome kalian akan terhapus.

3. Langkah Meniadakan Item dari History 

Langkah berikut dapat dipakai bila kalian ingin meniadakan item detil dari history Google . Triknya membuka menu Sejarah di Google Chrome seperti langkah di atas.

Sesudah terbuka, mencari entri item yang ingin dihapus. Click simbol X yang berada di samping kanan untuk menghapusnya.

Untuk meniadakan beberapa item sekaligus juga, click serta tahan item-item yang ingin dihapus. Sesudah usai pilih, click simbol tempat sampah yang berada di bagian kanan atas.

Belum ada Komentar untuk "3 Cara untuk Menghapus History Google di HP Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel