Unggul 55 Poin dari Rins dan Vinales, Dovizioso Merasa Masih Belum Aman

Unggul 55 Poin dari Rins dan Vinales, Dovizioso Merasa Masih Belum Aman

Unggul 55 Poin dari Rins dan Vinales, Dovizioso Merasa Masih Belum Aman - Peluang Andrea Dovizioso finish runner-up MotoGP 2019 terbuka lebar selesai finish tribune di Motegi. Walau unggul jauh dari pesaingnya, Dovi merasakan belum aman.

Pembalap Ducati itu tampil cemerlang pada MotoGP Jepang, Minggu (20/10/2019). Start dari tempat ke-7, Dovizioso dapat mengakhiri lomba di tempat ke-3 di belakang Fabio Quartararo, serta sang juara Marc Marquez.

Hasil itu semakin menguatkan Dovi di posisi ke-2 klassemen MotoGP dengan pencapaian 231 point, terpaut 55 point dari Alex Rins serta Maverick Vinales. Mengingat balapan tinggal tersisa tiga seri, Rins akan perlu mukzijat untuk mengejar pembalap Italia itu.

Tetapi, Dovizioso malas jemawa sebab tidak mempunyai rekor bagus di Australia serta Valencia. Sedang Malaysia sangat mungkin tricky buat Dovi walau tampil jadi juara di 2016 serta 2017.

"Saya memang mempunyai satu keuntungan yang bagus, tetapi saya harus pintar di balapan-balapan seterusnya serta memperoleh point, sebab balapan-balapan itu lintasannya bukan yang paling baik buat kami," sebut Dovizioso dikutip Motorsport-Total. "Apa pun dapat berlangsung dalam tiga balapan, jadi penting dapat finish di muka mereka saat ini."

Balapan seterusnya akan berguling di Phillip Island, Australia pada 25-27 Oktober. Finish ke-3 pada tahun kemarin menandai hasil paling baik Dovizioso disana sepanjang berkarier bersama dengan Ducati.

"Kami akan mempunyai makin banyak permasalahan disana dibanding di sini. Cuaca tetap sedikit aneh disana, jadi kita lihat saja," tambah runner-up 2x berturut-turut itu.

#motogp #Dovizioso #2019

Belum ada Komentar untuk "Unggul 55 Poin dari Rins dan Vinales, Dovizioso Merasa Masih Belum Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel