Pemilik Man Utd the Glazers telah membuat keputusan transfer yang brilian

Pemilik Man Utd the Glazers telah membuat keputusan transfer yang brilian

Pemilik Man Utd the Glazers telah membuat keputusan transfer yang brilian - Pemilik Manchester United, keluarga Glazer, tidak populer dengan penggemar. Tetapi keputusan mereka untuk menghentikan Marcos Rojo pergi telah terbukti benar.

Kembali di musim panas, Manchester United mengambil kapak untuk pasukan mereka dengan kekejaman yang belum pernah terlihat di Old Trafford selama beberapa waktu.

Keluar Romelu Lukaku, meskipun menjadi finisher terbaik di klub, dan orang-orang seperti Alexis Sanchez, Matteo Darmian dan Ander Herrera juga berangkat.

Pada hari batas waktu transfer, Marcos Rojo hampir pergi. Everton menunjukkan minat untuk menandatangani pemain internasional Argentina yang, setelah lima tahun tidak konsisten di Old Trafford, tampak surplus untuk persyaratan.

Kecuali Glazer kemudian datang, menghalangi transfer. Pada saat itu, banyak yang terkejut mengapa.

Tentu, Rojo telah tampil dengan baik ketika United memenangkan Piala EFL dan Liga Eropa di bawah Jose Mourinho pada tahun 2017.

Dan ya, dia jelas merupakan peningkatan pada Phil Jones yang malang, yang tidak mengumpulkan pelamar selama waktu itu.

Tapi banyak yang mengira dia tidak cukup baik untuk United dan bahwa kemeja No 16-nya, jersey yang dibuat terkenal oleh orang-orang seperti Michael Carrick dan Roy Keane, harus pergi ke orang lain.

Namun, Rojo telah mengesankan untuk Setan Merah musim ini.

Sampai sekarang di mana laporan menunjukkan Ole Gunnar Solskjaer telah memblokir bek yang berangkat pada Januari. Solskjaer yang sama yang terbuka untuk membiarkannya pergi di musim panas.

Bentuk baik Rojo telah di bawah radar di musim di mana Setan Merah pernah hanya satu kekalahan dari krisis.

Tapi dia terkesan jauh lebih daripada di kampanye sebelumnya dan berhak untuk tinggal.

Belum ada Komentar untuk "Pemilik Man Utd the Glazers telah membuat keputusan transfer yang brilian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel