Cara Melihat Pesan WA Yang Terhapus

Cara Melihat Pesan WA Yang Terhapus

Cara Melihat Pesan WA Yang Terhapus - Aplikasi chat WhatsApp memberi aplikasi untuk meniadakan pesan. Tetapi terkadang kesal, sebab tidak dapat membaca pesan WhatsApp yang telah terhapus.

Walau sebenarnya kita ingin tahu apa yang sebetulnya tercatat dalam WhatsApp itu sebelum dihapus. Yang pada akhirnya buat ingin tahu ingin tahu apakah itu.

Walau tidak ada aplikasi bawaan yang bisa membuat pesan terhapus itu dapat dibaca kembali, pemakai masih bisa membaca pesan yang dihapus di WhatsApp lewat aplikasi.

Cara Melihat Pesan WA Yang Terhapus

Seperti dikutip situs Android Pit, ada aplikasi yang merekam atau membuat log semua pemberitahuan serta pesan masuk seperti Notisave.

Notisave akan menaruh catatan tiap pemberitahuan yang pemakai terima, serta masih tampilkan pesan yang tidak terhapus tetapi pemakai harus memberikan aplikasi itu akses ke pemberitahuan.

Sesudahnya, membuka aplikasi serta memberikan izin untuk terhubung pemberitahuan pada piranti, membuka log serta check pemberitahuan dari pesan yang sudah dihapus di WhatsApp.

Dari sana, pemakai bisa lihat pesan WhatsApp yang telah terhapus oleh pengirimnya.

Pesan itu tetap terhapus di WhatsApp tetapi dengan memakai Notisave, pemakai mempunyai pemberitahuan berisikan pesan yang sudah dihapus oleh pengirim.

Itu langkah lihat atau membaca pesan WhatsApp yang telah terhapus oleh pengirimnya melalui aplikasi Notisave.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Pesan WA Yang Terhapus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel