Reaksi Warganet Sambut Menkominfo Baru

Reaksi Warganet Sambut Menkominfo Baru

Reaksi Warganet Sambut Menkominfo Baru - Dipilihnya Johnny G Plate jadi Menteri Komunikasi serta Informatika (Menkominfo) yang baru, turut jadi perhatian netizen jadi beberapa pemakai internet serta tehnologi. Seperti apa respon mereka?

Beberapa reaksi dikatakan netizen, banyak yang tidak menduga bila Menkominfo dijabat oleh Johnny. Sebelumnya, banyak yang menduga jabatan ini akan diemban oleh pendiri Gojek Nadiem Makarim.

Perkiraan ini karena bagian profesional Nadiem yang awalnya ialah CEO Gojek dipandang beberapa orang berkaitan erat dengan industri tehnologi digital serta komunikasi. Jadi figur termuda di Kabinet Indonesia Maju, Nadiem dipandang netizen pas menjaga Kementerian Kominfo yang dinamis serta lekat dengan dunia digital.

Ditengah-tengah bermacam reaksi, beberapa keinginan dikatakan netizen pada Menkominfo yang baru dipilih. Salah satunya, ada keinginan yang lucu seperti keinginan supaya blokir Netflix di Indihome dibuka, sampai minta sang menteri supaya aktif di Twitter.

Cukup banyak netizen yang lain memberi perkataan selamat pada Johnny atas jabatan barunya, serta menyemangati Menkominfo yang baru untuk siap kerja.

Belum ada Komentar untuk "Reaksi Warganet Sambut Menkominfo Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel