Titi Kamal & Christian Sugiono Ajarkan Hidup Sehat ke Anak

Titi Kamal & Christian Sugiono Ajarkan Hidup Sehat ke Anak - Titi Kamal serta Christian Sugiono sudah bagikan panduan dalam memperhatikan kesehatan buah hati mereka.

Memerhatikan konsumsi gizi, makanan yang dikonsumsi jadi salah satunya langkah mereka mengajarkan sang buah hati. Titi akui tidak batasi ruangan bermain sang anak saat di luar rumah.

"Konsumsi gizi dilihat, makanan dan sebagainya, bersihkan tangan gunakan sabun. Menjaga kebersihan badan serta kesadaran selalu untuk bersih serta sehat," tutur Titi Kamal waktu didapati di lokasi Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).


"Saya tidak batasin ia pekerjaan di luar rumah, main bola renang tetapi ya itu asal ia tetap menjaga kebersihan ia," sambungnya .

Buat Christian, memberi contoh jalani kehidupan bersih pada anak jadi salah satunya hal yang gampang diterima beberapa anak.

Rajin membersihkan tangan serta menyikat gigi jadi contoh kecil yang Christian serta Titi kerjakan pada anak.

"Kita dapat mengedukasi dengan beberapa hal, dengan lagu dan sebagainya. Jadi jika anak yang masih kecil, jika tidak dicontohin dengan senang mereka tidak akan ingin," lebih Christian.

"Bersihkan tangan, gosok gigi itu ialah ritual yang harus di keluarga kita. Baik susternya juga kita kasih pandangan, jadi susternya juga jaga kebersihan anak kita," sambungnya.

Rutinitas itu mempunyai arah lain. Titi mengharap anaknya, Juna akan mengajari langkah berkehidupan sehat untuk adiknya, Kai.

"Jadi jika Juna sudah rutinitas kelak ia dapat nularin ke adiknya. Juna saat ini sudah dapat ngajarin Kai buat bersihkan tangan gunakan sabun," tutupnya.  /.detik

Belum ada Komentar untuk "Titi Kamal & Christian Sugiono Ajarkan Hidup Sehat ke Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel