Sudah Seperti Keluarga, Marquez Enggan Pindah dari Honda

Sudah Seperti Keluarga, Marquez Enggan Pindah dari Honda

Sudah Seperti Keluarga, Marquez Enggan Pindah dari Honda - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menahan pertaruhan yang menyebutkan ia merencanakan geser team. Marquez belum ingin keluar sebab Honda seperti keluarganya sendiri.

Repsol Honda memberikan peluang pada pembalap Spanyol itu untuk tampil di MotoGP pada 2013. Marquez diplot jadi alternatif Casey Stoner, yang pensiun, untuk berduet dengan Dani Pedrosa.

Tidak diduga, Marquez malah melesat dengan tampil jadi juara dunia MotoGP pada musim pertamanya. Gelar itu ialah yang ke-2 buat Honda sesudah Stoner di 2011, ditengah-tengah supremasi Yamaha.

Sekarang bersama dengan Marquez, pabrikan Jepang itu dengan gampangnya menaklukkan beberapa lawan dengan memenangkan lima titel juara dunia dari enam musim setelah itu. Sukses ini makin manis sebab Marquez sekaligus juga mengukir rekor jadi pembalap paling sukses dengan mengumpulkan kemenangan paling banyak di kelas premier. Plus mempunyai rekor point paling tinggi pada sebuah musim.

Dengan trofi serta rekor-rekor yang telah dipecahkan, Marquez dijagokan untuk cari rintangan baru di team lain. Ducati salah satunya team yang ramai dikaitkan dengan pembalap asal Cervera itu di waktu depan.

"Saat bocah, impianku ialah ingin jadi seperti Doohan, Valentino, Dani Pedrosa, serta banyak pembalap hebat yang lain yang pernah masuk dengan Repsol Honda," Marquez menjelaskan dalam satu moment Honda di Milan.

"Mereka memberikan peluang untuk terjun ke MotoGP, serta saat ini jadi pembalap yang mengumpulkan kemenangan paling banyak di MotoGP dengan Honda ialah suatu hal yang mempesona. Saya ingin terus di sini sepanjang sekian tahun sebab ini ialah keluargaku," katanya dikutip Marca.

Musim 2019 tinggal tersisa satu seri di Valencia, yang akan diadakan pada dua minggu . Marquez mengutarakan, jika persiapan untuk musim depan telah diawali.

"Kami telah mulai kerja untuk musim 2020 sebab kejuaraan telah usai. Itu kenapa kami mulai kerjakan beberapa ide serta ya, Honda sedang kerja keras untuk tingkatkan motor hingga kami bisa lebih bersaing ," kata pemilik delapan gelar juara dunia itu.

Belum ada Komentar untuk "Sudah Seperti Keluarga, Marquez Enggan Pindah dari Honda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel