Biar Nggak Tertipu! Baca Ini Modus Money Game Berkedok Investasi

Biar Nggak Tertipu! Baca Ini Modus Money Game Berkedok Investasi

Biar Nggak Tertipu! Baca Ini Modus Money Game Berkedok Investasi - Masalah investasi bodong kembali muncul. Kesempatan ini Qnet yang diindikasi lakukan penipuan berkedok investasi dengan jalankan pola multilevel marketing.

Berkaca pada momen itu, Ketua Satgas Siaga Investasi Tongam L Tobing menerangkan pola money game yang biasa dipakai dalam investasi bodong umumnya tawarkan keuntungan yang tinggi sekali.

"Mereka itu tetap tawarkan keuntungan yang tinggi tetapi waktunya cepat serta tanpa ada efek," kata Tongam pada detikcom di Jakarta Kamis (7/11/2019).

Ia mengutarakan, pekerjaan money game ini serta dapat tawarkan bunga 1%-7% sehari-harinya. "Mana ada investasi untungnya /hari dapat 7%," jelas Tongam.


Menurut Tongam, underlying transaksi umumnya seperti perdagangan forex, cryptocurrency asset. Sampai investasi uang yang kegiatannya tidak ada.

Tongam menerangkan contohnya masalah Qnet yang jual produk pada harga terlalu berlebih. Ini telah memberikan indikasi pemakaian pola piramida atau money game.

"Peranan penjualan produk itu jadi kedok usaha. Lalu ada pula bonus aktif yang didapat dari penerimaan atau anggota get anggota baru bisa bonus," katanya.

Lalu bonus pasif dalam money game didapat berdasar prosentase nilai investasi yang dimasukkan. Selanjutnya bonus keuntungan memang tidak logis ada harian, sampai mingguan 20%.

"Perusahaan umumnya meluluskan anggota untuk mempunyai lebih dari satu account jadi dapat masuk berulang-kali," jelas ia.

Belum ada Komentar untuk "Biar Nggak Tertipu! Baca Ini Modus Money Game Berkedok Investasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel