Yamaha Rilis MT Kecil, Mesinnya 125 cc

Yamaha Rilis MT Kecil, Mesinnya 125 cc

Yamaha Rilis MT Kecil, Mesinnya 125 cc - Yamaha MT Series tidak cuma berhenti sampai MT-15. Sekarang, Yamaha Eropa barusan mengeluarkan MT Series dengan mesin paling kecil, adik dari MT-15 yang memakai mesin 125 cc.

Yamaha MT-125 dikeluarkan di Eropa. Akhirnya, sampai sekarang MT Series mencapai mode 125 cc sampai 1.000 cc, terhitung MT-15 serta MT-25 yang di jual di Indonesia.

Mencuplik tayangan persnya, Yamaha MT-125 menggendong mesin 125 cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin itu diambil dari mesin R125, adik R15 di Eropa.

Pemakaian tehnologi VVA diklaim pastikan perform tinggi serta memberi banyak torsi pada kecepatan rendah sampai tinggi.

Yamaha MT-125 diberi aplikasi Assist and Slipper clutch. Karena aplikasi itu, tuas kopling di setang kiri bertambah mudah. Sesaat slipper clutch sangat mungkin penurunan gigi jadi lebih halus. Aplikasi ini penting saat permukaan jalan basah atau licin hingga waktu penurunan gigi roda belakang tidak langsung menutup.

Dengan design, Yamaha MT-125 tidak jauh berlainan dengan Yamaha MT-15. Muka sisi depannya tampilkan tampang yang kekinian serta agresif. Motor telah diberi lampu LED.

Di muka juga ada suspensi upside down. Aplikasi itu telah dipakai oleh MT-15.

Yamaha belum menginformasikan harga MT-125 di Eropa. Motor ini baru saja dijual pada Desember 2019.

Belum ada Komentar untuk "Yamaha Rilis MT Kecil, Mesinnya 125 cc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel