Spesifikasi, Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia

Spesifikasi, Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia

Realme sah membawa Realme 5 serta realme 5 Pro ke Indonesia. Dua hp ini adalah penerus Realme 3 serta Realme 3 Pro.

Dapat disebutkan, banyak penambahan detail yang dibawa dari pendahulunya. Dari mulai sisi design, aplikasi, serta detail penting yang lain terhitung processor.

Dua smartphone baru ini cukup "merayu" fans hp di Indonesia. Karena, harga yang dibandrol cukup bersaing serta detail yang diusung lumayan tinggi.


Di antara Realme 5 serta Realme 5 Pro mempunyai beberapa ketidaksamaan. Camera contohnya. Walau saling diberi empat camera belakang, camera intinya mempunyai resolusi berlainan.

Camera penting Realme 5 Pro memiliki resolusi 48 megapiksel sesaat Realme 5 cuma 12 megapiksel. Tetapi untuk komposisi tiga camera yang lain sama. Semasing ialah camera ultra wide 8 megapikel, camera makro 2 megapiksel, serta camera depth sensor 2 megapiksel.

Untuk camera depannya, Realme 5 mempunyai resolusi 13 megapiksel sesaat Realme 5 Pro mempunyai resolusi 16 megapiksel. Bentang layarnya berlainan.

Realme 5 malah punyai bentang monitor lebih luas yaitu 6,5 inci berbanding Realme 5 Pro yang cuma 6,3 inci. Kemampuan Baterei Realme 5 semakin besar yaitu 5.000 mAh. Sedang Realme 5 Pro lebih kecil yaitu 4.035 mAh.

Felix Christian, Product Manajer, Realme Indonesia menjelaskan, walau kemampuan lebih kecil, Realme 5 Pro di dukung tehnologi fast charging VOOC 3.0.

Suport ini tidak berada di Realme 5. Ditambah lagi, Realme 5 Pro juga mempunyai USB tipe C jadi konektor pengisi daya serta transfer data, berlainan dengan Realme 5 yang masih memakai microUSB.

Realme 5 Pro di jual dari mulai harga Rp 2,999 juta untuk jenis RAM 4 GB penyimpanan 128 GB. Sesaat harga Realme 5 Pro di jual pada harga Rp 3,7 juta untuk jenis RAM 8 GB serta penyimpanan 128 GB.

Realme 5 di jual dari mulai harga Rp 1,9 juta untuk jenis RAM 3 GB serta penyimpanan 32 GB.

Untuk Realme 5 jenis RAM 3 GB penyimpanan 64 GB, di jual pada harga Rp 2,2 juta. Sedang Realme 5 jenis RAM 4 GB penyimpanan 128 GB di jual pada harga Rp 2,7 juta.

Untuk memperbandingkan kedua-duanya lebih gampang, ada detail Realme 5 serta Realme 5 Pro dalam satu tabel berikut ini.
Spesifikasi, Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi, Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel