Penemu Yamaha

Penemu Yamaha

Penemu Yamaha - Torakusu Yamaha ialah orang yang pertama-tama membangun Yamaha Corporation. Yamaha Corporation adalah salah satunya perusahaan yang paling terdiversifikasi di Jepang, tawarkan beberapa produk serta layanan, khususnya alat musik serta elektronik.

Awalannya dibangun untuk menghasilkan organ buluh pada tahun 1887, jadi Organ Yamaha Manufacturing Company, perusahaan ini berdiri pada tahun 1897, dengan nama Nippon Gakki Company, secara cepat menghasilkan piano tegak. Ambil keuntungan dari tiap peluang untuk memakai tehnologi yang telah ada serta ketrampilan untuk memperluas ke pasar baru, Yamaha mulai menghasilkan harmonicas sepanjang Perang Dunia I serta tangan bikinan phonographs pada 1920-an.
Penemu Yamaha
Torakusu Yamaha
Sepanjang tahun 1950-an serta 1960-an, dengan pengalaman yang didapat sepanjang Perang Dunia II, Yamaha mulai pengerjaan perahu, busur untuk memanah, serta produk yang lain yang dibuat dari fiberglass yang diperkokoh plastik (FRP). Pada tahun 1955, Yamaha Corporation mulai menghasilkan sepeda motor, serta pada tahun 1968, meluncurkan satu sepeda off-road, Yamaha DT-1, membuat satu jenis.

Diawali pada 1970-an, Yamaha meningkatkan beberapa alat musik elektronik serta tehnologi. Sekarang Yamaha ialah produsen paling besar alat musik di dunia, serta Yamaha Motor Company ialah produsen sepeda motor paling besar ke-2. Yamaha berupaya untuk memberi satu pengalaman keceriaan serta kesenangan konsumen setia. Dia memberikan perhatian pada keperluan serta kemauan konsumen setia sepanjang peningkatan produk serta sediakan service purna jual yang baik.

Yamaha jadi sponsor group musik, acara kontes, persaingan olahraga motor, serta program-program seperti sekolah musik Yamaha yang menolong meningkatkan pasar hari esok untuk instrumen musik; serta memberi peluang seperti atlet serta musisi untuk nikmati produk-produknya.

Belum ada Komentar untuk "Penemu Yamaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel