Intip Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pengguna, Ini caranya!

Intip Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pengguna, Ini caranya!

Intip Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pengguna - WhatsApp sekarang tidak cuma mempunyai aplikasi untuk memberi dukungan pembicaraan pemakai lewat platform-nya. Seperti didapati, sekarang WhatsApp sangat mungkin pemakai untuk mempublikasikan status baik dalam format photo atau video.Status itu akan tampil dalam satu tab serta cuma akan bertahan dalam tempo 24 jam saja. Status yang Anda bagi bisa Anda mengatur untuk semua rekanan Anda atau cuma disaksikan oleh rekan tersendiri yang Anda kehendaki.Daftar orang yang sudah lihat situs Anda juga dapat didapati sebab WhatsApp menampilkannya waktu Anda lakukan swipe ke atas. Begitupun sebaliknya, bila Anda lihat status pemakai lain, pemilik status dapat tahu jika Anda memandangnya.Rupanya, tanpa ada didapati pemilik status Anda dapat juga memonitor status orang lain secara gampang. Diambil dari beberapa sumber, tersebut panduan lihat status WhatsApp tanpa ada didapati.

Membuka File Manajer 

Langkah awal ialah buka File Manajer atau My File yang berada di tiap smartphone. Tetapi bila Anda kesusahan menelusurinya, Anda dapat memakai aplikasi file manajer yang tersedia banyak di Play Store.Anda akan diberikan penampilan storage yang terpisah di antara ingatan internal serta external.

Pilih WhatsApp 

Sesudah temukan penampilan storage, pilih ingatan internal sebab umumnya WhatsApp masuk dalam ingatan internal smartphone. Selanjutnya pilih WhatsApp untuk cari folder yang diperlukan.

Pilih Folder Media 

Dalam folder WhatsApp Anda akan temukan beberapa folder seperti Database, Sharing, Trash Backup serta Media. Sharing serta Trash sendiri umumnya jadi folder tersembunyi, bila smartphone Anda tidak tampilkan folder itu bukalah penataan untuk tampilkan semua folder terhitung folder tersembunyi.Dalam folder Media, Anda pun akan merasakan beberapa folder seperti WhatsApp Audio, WhatsApp Documents, WhatsApp Images serta yang lain terhitung folder Status sebagai folder tersembunyi.

Pilih Folder Status 

Seterusnya pilih folder status yang ada di penampilan smartphone Anda sesudah lakukan tingkatan awalnya, serta Anda akan diberikan jejeran status dari rekan-rekan pemakai WhatsApp. Anda dapat dengan bebas lihat daftar status itu. Lewat rangkaian tingkatan ini, Anda memiliki kemampuan untuk lihat status WhatsApp tanpa ada didapati sang pemilik status itu.

Belum ada Komentar untuk "Intip Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pengguna, Ini caranya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel